Panorama Bukit Jambul Bali

Bukit jambul salah satu wisata alam di daerah Bali. Nama jambul pertama kali diberikan oleh seorang turis Belanda yang sendang melakukan inves di indonesia, bukit yang tinggi disebelah selatan jalan utama yang menghubungkan langsung kabupaten klungkung dan pura besakh yan ada di kabupaten karangasem.



Bukit ini terkenal sebagai wisata alam yang masih alami dengan kombinasi tanah berbukit,sawah, lembah dan panorama laut yang tampak indah dari puncak bukit. Dari dataran tinggi, kita dapat menikmati keindahan alam di bawanya yang begitu memikat mata.

Menurut masyarakat setempat bukit ini di namai bukit jambul karena di sebalah barat pohon besar dan rindang, kalau dilihat dari kejauhan bukit ini menyerupai jambul. Tempat ini menjadi terkenal karena pemdangan paling menajubkan, dengan jalanan berkelok-kelok di bawah pohon palem dan dilengkapi pemandangan ke arah laut.

Bukit Jambul meruapakan salah satu tempat wisata alam yang sangat menarik untuk dikunjungi di kabupaten karangasem yang terletak 1,5 km dari pusat kota denpasar. Bukit jambul terletak di Desa Nongen, Kecamatan Rendang. Sekitar 8 km dari kabupaten klungkung, dan sekitar 51 km dari pusat kota denpasar

0 Response to "Panorama Bukit Jambul Bali"

Posting Komentar