Wisata Maribaya Bandung


Bandung adalah salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata, salah satunya wisata Maribaya. Maribaya Lembang dikenal masyarakat sekitar sebagai salah satu tempat wisata di daerah Bandung Utara. Hnaya saja tempat ini tergolong kumuh banyak kotoran berserakan, namun tempat ini sudah direnovasi.

Kawasan Wisata Maribaya sekarang berganti menjadi management dan berubah menjadi maribaya resort bandung. Tempat ini berubah jauh dari sebelumnya, sekarang lebih terasa nyaman dan indah.

Kawasan Wisata Maribaya Lembang Bandung

Area wisata ini sudah dikenal sudah puluhan tahun, tempat ini bisa dikatakan salah satu tempat legendaris bagi orang terdahulu untuk jalan-jalan.  Di tempat ini kita bisa menikmati panorama air terjun, air panas, dan menikmati hutan yang masih hijau karena tempat ini letaknya berbatasan langsung dengan taman hutan raya juanda.

Lokasi Menuju Wisata Maribaya

Letak wisata maribaya kurang lebi 6 km dari pasar lembang atau kurang lebih 14 km dari pusta kota. Letak wisata ini memang tidak begitu jauh dari kota, namun suasan cukup indah dengan alam hijaunya. Untuk menuju tempat ini ada beberapa alternatif ke maribaya yang bisa anda gunakan.

1. Melalui rute Dago - Dago atas - belok kiri pertigaan setelah terminal dago ke arah dago giti - lembang - maribaya. Rute jalan ini cukup bagus tapi sempit.

2. Melalui rute Dago - jalan setiabudi - lembang - maribaya. Rute jalan ini cukup bagus dan lebar, hanya saja lebih jauh karena memutar.

0 Response to "Wisata Maribaya Bandung"

Posting Komentar